We are Just Computer Freaker
 
IndeksPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?

Share | 
 

 Kita Sudah Berada di Era Pasca-PC!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Mhc_Shadow
Neophyte
Neophyte


Jumlah posting : 156
Join date : 10.04.11

PostSubyek: Kita Sudah Berada di Era Pasca-PC!   Sun 9 Dec 2012 - 17:24

Mantan Petinggi Microsoft: "Kita Sudah Berada di Era Pasca-PC!"

[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]

Ray Ozzie, mantan Chief Software Architect untuk Microsoft, meyakini bahwa dunia telah mulai meninggalkan PC dan bisa jadi segera mengabaikan perusahaan software terbesar di dunia tersebut.

Ray Ozzie mengatakan bahwa platform PC yang merupakan pondasi dari Microsoft dan menjadi faktor penentu utama dari performa finansial perusahaan tersebut, telah mulai digoyahkan oleh produk-produk smartphone dan tablet yang beroperasi menggunakan OS dari Apple dan Google. “Banyak orang yang memperdebatkan tentang ‘Apakah kita telah berada di era pasca PC? Untuk apa kita memperdebatkannya? Tentu saja kita telah berada di era pasca-PC,” kata Ozzie dalam sebuah konferensi teknologi yang diselenggarakan oleh GeekWire di Seattle.

“Namun hal tersebut berarti bahwa PC telah mati, hal tersebut hanya berarti perubahan dalam skenario penggunaannya, kita mulai berhenti memanggilnya sebagai PC dan menggunakan istilah lain untuk menyebutnya.” Pernyataan ini menandai kemunculan pertamanya di ruang publik semenjak keputusannya untuk mengundurkan diri dari Microsoft pada tahun 2010 lalu. Opini tersebut muncul hanya beberapa jam setelah Tim Cook, CEO dari Apple, mempresentasikan produk-produk terbaru Apple sambil menekankan munculnya era pasca-PC yang diawali oleh iPad. Pernyataan Tim Cook juga didukung oleh fakta tentang penjualan smartphone yang telah mengambil alih dominasi PC, sementara penjualan tablet juga telah mulai mengejar.

Ray Ozzie sendiri merupakan seorang programmer legendaris yang mengembangkan aplikasi email Lotus Notes pada periode 1980an dan 1990an, Ozzie telah dipilih secara langsung oleh Bill Gates untuk mengisi posisi Chief Software Architect pada tahun 2006 untuk menularkan kemampuannya dalam kolaborasi berbasis wes ke dalam pola pikir Microsoft.

SUMBER

Belajar
Kembali Ke Atas Go down
 
Kita Sudah Berada di Era Pasca-PC!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» kata-kata bijak, semoga bermanfaat
» [Tanya] IQ-nya brapa sih??
» 7 Larangan Setelah Makan
» baca aja! insyaAllah km akan suka :)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cry Ant Crew :: Information Technology :: News Information Technology :: General Information Technology-
Navigasi: